Download AnggryBird StarWars

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Thursday, November 22, 2012




Indoetnix-Game besutan Rovio ini berhasil menembus posisi ketiga dari daftar 5 besar Top Free Apps di toko aplikasi online untuk perangkat Android, Google Play Store. Game yang dirilis pada 12 November 2012 ini malahan menduduki peringkat teratas dalam daftar lima besar Top New Free Apps.





Untuk Top New Free Apps atau aplikasi gratis terbaru, Angry Birds Star Wars berhasil menggeser aplikasi game baru lainnya, Speed Night Moto, yang melorot ke posisi kelima dari daftar 5 besar Top New Free Apps.















Angry Birds Star Wars sukses mendapatkan 141.583 rating dengan kisaran 10 juta hingga 50 juta unduhan. Sedangkan Speed Night Moto hanya mampu mendapatkan 13.300 rating dengan kisaran unduhansebanyak satu juta hingga lima juta kali.
Yang cukup menarik dari daftar lima besar Top New Free Apps adalah terdapat dua aplikasi besutan developer asal Indonesia, yakni aplikasi Arti Nama bikinan Tediscript yang berada di posisi ketiga dan aplikasi Ujian Bodoh karya pengembang



BBM yang bercokol di posisi keempat sebagai aplikasi gratis terbaru untuk Android.Sementara itu, untuk lima besar Top Free Apps, Angry Bird Star Wars mampu menyodok di posisi ketiga di bawah dua aplikasi media sosial WhatsApp Messenger dan Facebook for Android.

Sobat Game angryBird Stars Wars sudah keluar lho sapa kira2 yang mo download game nya.



Nah Sekarang sobat akan saya tunjukkan permalink tempat unduhan Games tersebut :
Server 1
Server 2

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 4:50 PM

{ 1 comments... read them below or add one }

obat kutil kelamin ampuh said...

game masa lalu :v

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer