Kerio Personal Firewall penghemat pulsa internet

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Sunday, November 25, 2012


Indoetnix-Sobat apakah kalian punya permasalahan yang sama dengan saya dulu, yaitu pulsa Internet yang cepet kesedot, entah pake kuota ato durasi namun jika pemakaian jendela kita lumayan banyak maka tentu akan berpengaruh pada pulsa dan kuota kita.
coba kita pake hitung-hitungan matematika...
Saya memakai pulsa internet bulanan  100rb(7Gb) : 30(hari) = + Rp 3.333rb ato (233mb)
dan ternyata jika saya lihat penggunaan internet saya perhari (+11jam) minim 300mb ya katakanlah rata-rata 350mb, itu artinya saya akan menghabiskan uang kira2 Rp. 5.000 /hari. Sehingga dari hitungan tadi 100rb ku cuma bisa bertahan 20 hari bukan 30 hari dan itu cukup berat buat saya apalagi jika perlu download program besar dan sebagainya tentu akan lebih membengkak dong...

Pernah saya googling kemudian saya nemu to****.net. pake ini software cukup bisa menekan pulsa saya dan saya cukup berterimakasih untuk ini. Pemakaian saya bisa menjadi 200Mb perhari jadi saya menghemat 150Mb lumayan.... cuma pake software ini kecepatan akses ini lambat, kalau biasa bisa di kecepatan 2Mbps, mungkin pake to***.net ini cuma 750-1Mbps, jadi kadang membuat kesal..

Nah.. sekarang saya nemu program baru yang infonya saya dapatkan dari sdr Nanang Ismail
cuma kebetulan di tempat beliau link download nya rusak jadi saya coba mencari sendiri dan sudah saya dapatkan DISINI.

Dengan pake Kerio ini saya coba dua hari ini dan hasilnya pemakaian kuota perharinya bisa ditekan di angka 100Mb, nah cakepkan....

OK sobat jika berkenan silahkan download linknya
jangan lupa comment nya ya... tq...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 1:15 PM

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer