Masalah PES 2013

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Friday, December 14, 2012

Jawaban  Persoalan 6

Ketika kita ngeklik PES2013.exe harapannya kita bisa segera main kan, nah permasalahanya adalah ketika game mau Launch tapi tak ada proses yang berarti, ataupun macet, bahkan tidak bisa launch Kemungkinan ada beberapa penyebab, simak terus ya:

Solusi 1: Pastikan Windows Anda telah  sepenuhnya  up to date, seperti halnya Microsoft Net Framework, DirectX, SrvicePack, Visual C + + dll. Kalau belum sobat bisa download disini

Solusi 2: ada baiknya sobat juga menginstal Aplikasi Redist Game's yang mencakup sebagian besar permainan seperti permainan untuk Windows Live, DirectX, PhysX, C + + dan beberapa Update Windows. Jika Sobat tidak menemukan program ini kemudian pergi ke C: \ Program Files \ Steam \ steamapps \ common \ Permainan \.

Solusi 3: Pastikan juga sobat telah memperbarui semua driver perangkat keras termasuk Kartu Grafis, Motherboard, dan driver Audio, untuk mendapatkan driver terbaru untuk hardware Anda membaca artikel Cara mendapatkan Driver terbaru untuk Hardware Anda untuk performa permainan terbaik?

Solusi 4: Verifikasi file game cache karena juga dapat menyebabkan korupsi dalam file permainan diekstrak, cara memverifikasi cache permainan ini disini.

Solusi 5: nonaktifkan semua aplikasi latar belakang terutama Program Antivirus, Program Internet Security dan Firewall. Ini adalah penyebab utama dari masalah ini. Jika masalah tidak bisa diselesaikan juga mencoba untuk menyelesaikan uninstall program-program ini.

Solusi 6: kalau langkah terakhir ini belum berhasil juga bisa dipastikan Hardware anda tidak mendukung untuk PES in. namun ada baiknya anda membaca beberapa rekomendasi iNoetnix berikut ini :
Ada beberapa langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan kinerja yang lebih untuk permainan anda.

LANJUTAN  MASALAH YANG UMUM PADA PES 2013 di PC 
PROBLEM PES 2013 BAGIAN 2KLIK DISINI UNTUK MEMBACA BAGIAN 1


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 5:58 PM

{ 6 comments... read them below or add one }

depalpiss said...

hmmm saya suka pelajaran tentang komputer, nih Artikel di blog ini bisa jadi bahan tambahan referensi.

Trims sobat telah berkunjung ke blogku di bonkcrexs.web.id

salam blogging!

sarah wootekh said...

Link Udah Terpasang, Silahkan cek...
makasih........

slimming capsule said...

Link Udah Terpasang, Silahkan cek.

Neyha said...

mantab nih solusinya

Blog Lumajang said...

ane juga gitu gan... "not responding" mungkin karena VGA nya enggak mencukupi... :)

obat kutil kelamin ampuh said...

wis ganti pes 15

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer