auto backlink 200k

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Saturday, October 27, 2012

Rahasia Blogspot | setiap blogger yang pengen blognya berpagerank tinggi, pasti mati-matian buat nyari Backlink sebanyak mungkin. Nah, apa jadinya jika backlink yang jumlahnya ratusan, bisa anda dapatkan hanya dengan sekali KLIK. Apa anda penasaran? Oke, Lanjutkan ...
So, caranya sangat mudah banget kok. Anda hanya perlu ikuti langkah singkat berikut...


  1. Pertama anda buka alamat http://backlinks.com/
  2. Masukan alamat blog anda dan klik SUBMIT YOUR SITE
  3. Dan silahkan tunggu beberapa menit agar Backlink mengalir ke blog anda.

WARNING: Sebaiknya anda jangan terlalu sering menggunakan Auto Backlink ini, cukup sekali aja pada blog anda. Karena jika anda menggunakan dengan cara membabi buta, blog anda bukan akan dapet backlink. Tapi malah kena amukan Google dan hilang dari serp lebih buruknya lagi...

Oke, gimana sob? Apa Anda Puas? Hmm,,, Selamat mencoba
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 5:02 PM

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer