Cara kerja Linkreferral

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Monday, November 5, 2012

free web site traffic and promotion 

Indoetnix-Cara kerja mendapakan traffic di Linkreferral sebetulnya sangat simple dan mudah anda hanya perlu RegisteR titik, mudahkan, ikuti petunjuk hingga anda menjadi anggotanya, yang belum daftar bisa baca disini dulu. Nah sekarang saya akan coba gambarkan sedikit gambaran prinsip kerja di linkferral kira-kira car kerjanya seperti ini :

free web site traffic and promotion
Potensi web atau blog anda akan dilihat oleh ribuan orang, Misalnya anda sudah mendaftar di Linkreferral, maka tugas anda selanjutnya cukup memajang banner link Referral di blog anda, dan jika ada yang gabung lewat anda, maka anda telah memiliki poin khusus di akun linkreferral.com sebagai blog yang ikut menyumbang referral alias pengikut, dan untuk tahap ini kita belum mendapatkan trafik, haaaa...? Kok belum !, ya tenang aja dulu. Selanjutnya...jika ada orang yang ikut lewat anda tadi memajang banner linkreferral di blognya dan ada yang mengkliknya...hehe..di sini lah trafik kita mulai jalan, alias dapat trafik deh!

Untuk mendapatkan ribuan traffic, setiap orang hanya konsen mereferensikan 10 orang saja, maka hasilnya akan luar biasa web atau blog anda akan dikunjungi ribuan orang tanpa anda sadari, tapi jika anda mampu merefeensikan lebih dari 10 orang maka hasilnya sangat luar biasa.

Jika anda tidak mencoba sekarang, maka anda akan kehilangan peluang yg cukup besar

free web site traffic and promotion
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 5:35 PM

{ 1 comments... read them below or add one }

obat kutil kelamin ampuh said...

izin share yaa :d

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer