Cara Membuat Quote Di Posting Blog

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Wednesday, November 21, 2012

Indoetnix-Cara Membuat Quote di Blog, Jumpa lagi Sob, kali ini saya akan share sedikit tentang bagaimana  membuat Quote di postingan blog. Quote yaitu Box note untuk memisahkan suatu catatan dengan catatan yang lain. Contohnya seperti yang di bawah ini nih...

Contoh Blok Note atau Quote


Letakan postingan Sobat

<div style="-moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-border-radius-bottomleft: 30px; -moz-border-radius-topright: 30px; background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0%; border: 1px solid #dddddd; overflow: auto;"> <blockquote>Letakan postingan Sobat</blockquote></div>

Pengaturan :
-moz-border-radius-bottomleft: 30px; -moz-border-radius-topright: 30px  adalah untuk membuat lengkungan border.

background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0 adalah latar belakang quote tersebut, anda bisa mengganti latar belakangnya dengan gambar, dengan cara ganti code #eeeeee dengan code url (url gambar anda)
border: 1px solid #dddddd adalah border atau bingkai quote tersebut, 1px adalah ukuran tebal border, #dddddd adalah warna border quote.

Letakan postingan anda disini adalah tempat anda meletakkan teks atau gambar yang akan dimasukan pada Quote.
Sekarang udah jadi deh Quote dengan tmpilan dinamis ,,, Ok mungkin itu saja sedikit share dari saya tentang  Cara Membuat Quote Di Posting Blog , semoga bermanfaat ya sob ..
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 4:32 PM

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer