Berburu Receh Dengan Clixsense - Hunting dime With Clixsense

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Thursday, November 8, 2012







Indoetnix-Clixsense Program ini mengutamakan click untuk meraih uang dari internet. Simple job ! Setiap hari Anda cuma mengklik iklan (advertise) dan setiap mengklik iklan tersebut Anda akan dibayar dengan jumlah tertentu. Simpel kan ?

Pertanyaan dari Anda mungkin seperti ini "Jangan-jangan ini hanya penipuan saja, sudah cape-cape klik sana-sini, akhirnya tidak ada pembayaran juga" Jangan skeptis dulu. Clixsense sudah lama berdiri dan telah terbukti membayar kepada para membernya.

Buktinya ? Mana bukti bahwa clixsense membayar membernya ? Biar Anda tidak curiga karena saya hanya omong doang, silahkan tanya google saja dan baca review tentang clixsense juga tentang pembayaran mereka. Dan perlu Anda ketahui, jika Anda sudah menjadi member clixsense ini, Anda bisa bergabung dengan member-member Indonesia di forum di dalam clixsense sendiri. Tanyakan pada mereka.

Bagaimana cara memulai Clixsense ? Pertama, tentu saja Anda harus menjadi member mereka. Dan pendaftaran adalah gratis. Klik pada banner di bawah untuk mulai pendaftaran.


Setelah pendaftaran selesai dan Anda telah resmi menjadi member, tugas Anda adalah meng-klik iklan yang disediakan. Lihat di bagian atas di menu "View Ads". Untuk iklan mikro, Anda akan mendapatkan pembayaran sekitar $0.001 sedangkan untuk iklan mini Anda bisa mendapatkan $0.01 per iklan. Bedanya jika iklan mikro Anda hanya cukup melihat iklan dalam 3 detik sedangkan iklan mini bisa 30 detik.

Iklan yang Anda klik diwajibkan untuk dilihat, karena jika berpindah halaman, hitungan jalannya iklan juga akan berhenti. Setiap hari tidak tentu berapa banyak iklan yang bisa Anda klik.
Selain klik iklan, Anda juga bisa meng-klik kotak-kotak gambar. Anda berkesempatan mendapatkan total $5 dengan batas klik harian hingga 25 klik untuk member gratis.

Lalu ada lagi jenis tasks. Menu ini memungkinkan Anda meraih tambahan penghasilan dengan mengerjakan beberapa tugas yang disyaratkan. Anda juga bisa menambah penghasilan dengan memenuhi "offers".

Pendapatan dari klik clixsense ini sangat-sangat kecil jika dilakukan hanya sendiri saja. Untuk itu diperlukan peran serta downline di bawah Anda. Anda bisa meng-klik menu affiliate dan dengan link affiliate tersebut Anda usahakan menjaring sebanyak mungkin referal. Semakin banyak semakin bagus karena setiap referal di bawah Anda, mereka juga memberikan kontribusi untuk pendapatan Anda. Tertarik?

Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 4:18 PM

{ 1 comments... read them below or add one }

obat kutil kelamin ampuh said...

tks infonya min

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer