Kunci Sukses Bermain PTC

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Sunday, November 11, 2012




free web site traffic and promotion


Bermain PTC memang tidak menghasilkan $100 sekali klik. Itu sangat tidak mungkin! Jika ada PTC yang membayar hingga $100/klik tinggalkan saat itu juga! Google lewat Adsense-nya hanya berani membayar rata-rata per klik $0.01-$0.03 saja (dalam beberapa kata kunci memang ada yang mencapai $1). Jika perusahaan sebesar Google saja tidak berani, apalagi PTC bukan?

Maka yang menjadi pertanyaan sekarang adalah: Apa Rahasia Sukses Bermain PTC? Dari beberapa Forum PTC yang saya ikuti rata-rata menjawab hal yang sama dan berulang-ulang ditekankan. Rahasia Sukses yang sebenarnya tidak layak lagi disebut "rahasia" karena anda sebenarnya tahu rahasia sukses tersebut. Saya rangkum jadi 2 rahasia sukses bermain PTC, yaitu:

  • Referral. Anda tidak mungkin bermain PTC "sendirian"! Anda SANGAT butuh referral untuk membantu anda lebih cepat mencapai payout. Jika anda bermain sendiri, untuk payout $2 pun anda mungkin butuh waktu 1 bulan lebih. Anda bisa menyewa atau membeli referral, atau juga beriklan di PTC atau iklan baris untuk menambah jumlah refferal lewat link referral yang diberikan masing-masing PTC yang anda ikuti.  Itu cara instan tapi mengeluarkan dana tambahan. Mau yang GRATIS? Mengapa tidak mencoba mengajak teman baik, teman nongkrong anda yang punya komputer/laptop/ipad dan koneksi internet untuk bersama-sama bermain PTC? Toh tidak sulit kan hanya online dan menyediakan waktu maksimal 30 menit untuk klik iklan? Facebook dan twitter juga sarana gratis untuk mempromosikan link referral anda. Selain gratis, kemungkinan anda mendapat referral juga besar, karena calon referral adalah teman-teman anda sendiri, yang tahu siapa anda dan kecil kemungkinan untuk ditipu. Lagipula menjalankan PTC tidak selalu harus mengeluarkan dana alias GRATIS! Kecuali anda sudah memiliki referral aktif yang cukup banyak (+10 referral), sebaiknya anda mulai serius dengan meng-upgrade keanggotaan anda agar lebih besar dollar yang didapat dan lebih cepat mencapai batas payout.
  • Jangan Mudah Menyerah. Ini masalah umum. Disalah satu dari 5 PTC Luar Negeri yang saya ikuti, saya sudah memiliki 60+ referral yang hanya klik iklan mungkin paling lama sebulan dan kemudian "hilang". Mungkin referral yang "hilang" ini berhubungan dengan Poin 1 dari 2 rahasia sukses ini, yaitu tidak memiliki referral, atau bisa juga merasa tidak mungkin dapat hasil banyak dari bermain PTC. Jika Poin 1 dari 2 rahasia sukses sudah terpenuhi, perlahan tapi pasti penghasilan PTC anda akan meningkat. Terus klik iklan setiap hari, dan berusahalah  sebaik mungkin untuk memperbanyak referral anda. Memang butuh waktu untuk proses ini. Kadang butuh waktu lama, tapi juga bisa cepat jika anda benar-benar serius. Ingat, Jangan Mudah Menyerah!
Demikian 2 rahasia sukses bermain PTC yang bisa saya bagikan. Mengapa cuma 2 poin? Karena memang demikian adanya. Saya tidak menggunakan program klik otomatis (hanya orang malas yang pakai program tersebut, dengan resiko di-banned), atau ada trik khusus lain. Tidak ada trik khusus! Ini trik umum yang sayangnya sering saya dan anda abaikan.

Jika sukses Adsense melalui traffic yang banyak (dan pastinya bukan hasil sulap semalam untuk mendapat traffic yang banyak), maka demikian juga dengan sukses PTC lewat referral yang banyak pula. Semakin banyak, semakin baik.




free web site traffic and promotion



Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 1:49 PM

{ 3 comments... read them below or add one }

Blog Trần Phú said...

Share more for you on the article: giãn tĩnh mạch

Phú Blogger said...

Bạn hãy đến với Mỹ Phẩm Sạch nơi bán hàng uy tín tại thành phố Hồ Chí Minh

dao said...

giày cao gót đẹp giá rẻ gia re nhat hien
giày cao gót hàng hiệu voi muc gia phu hop nhat
giay cao got dep nhat hien nay
giay cao got 15cm
giay cao got de xuong dành cho rất nhiều chị em
giay cao got ho mui
giay cao got han quoc dành riêng cho văn phòng
giày cao gót đẹp tphcm danh ring cho nữ văn phòng

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer