Cara Bermain dengan ProfiBux

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Tuesday, November 27, 2012


Pada Tulisan kali ini saya akan memberitahukan pada sobat semua sebuah bisnis online PTC yang baru saja saya ikuti, sedikit berbeda dengan PTC yang lain ProfiBux ini berani membayar kita dengan bayaran yang tinggi sebesar $ 0.1, sementara yang lain cuma berani 0.01 bahkan ada yang 0.001 nah langsung saja..

Anda bisa masuk ke ProfiBux disini


Kemudian register > masukkan data sobat > dan promosiin dah itu link sobat...

Nilai perklik dari profibux adalah $0.1 perkliknya dengan jumlah iklan perharinya adalah 10 iklan dengan minimal PO adalah $20. Jadi jika anda hanya bekerja sendiri maka hanya butuh waktu 20 hari saja untuk bisa Payout dari PTC Profibux ini. Dan lebih enak lagi jika anda mempunyai reff minimal 10 atau 20 orang. Maka dalam jangka 1 sampai 2 hari saja anda sudah bisa Payout, karena nilai perklik dari reff anda pun sama yakni $0.1 perkliknya.

Namun apakah profibux ini bener-bener memberikan bayaran atau tidak. Scam atau Real?

Untuk saat ini saya masih belum bisa memberikan bukti pembayarannya. Karena pada saat tulisan ini saya buat, saya di sarankan teman karena beberapa teman sudah bisa payout. namun juga tak ada salahnya semua gratis....


Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 4:08 PM

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer