Dapat duit dari nonton Film di BUXP

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Thursday, November 8, 2012



Indoetnix-Banyak website PTC (pay to click) yang terus bermunculan di internet. Masing-masing menawarkan jumlah pembayaran yang berbeda-beda dan terkadang terkesan sangat fantastik, hanya dengan klik sebuah iklan dan menunggu beberapa saat uangpun masuk ke rekening kita. Semudah itukah?Sudahkah Anda mengetahui bahwa sebagian besar mereka adalah scam?

BUXP-Launching sejak 2008, BUXP menjadi salah satu PTC yang SANGAT DIREKOMENDASIKAN bagi anda yang ingin dapat dollar. Terus memperbaiki layanan untuk bersaing dan bertahan di dunia Paid to Click luar negeri yang semakin ramai. Hampir sama dengan Clixsense, disini tidak hanya melalui klik iklan saja anda akan dapat dollar. Dapat dollar juga bisa melalui  survey, nonton video, dan penawaran khusus. Selain itu, bagi anda yang ingin membeli facebook like dan twitter follower juga tersedia... dan... wah banyak sekali.. sebaiknya anda mengecek-nya sendiri.

Di Buxp, iklan yang tersedia untuk diklik sangat banyak. Ini yang membedakan Buxp dengan Clixsense dan Neobux. Klik iklan yang tersedia bisa mencapai +50 iklan! Tentu saja tidak tersedia setiap saat. Waktu login yang tepat akan membuat anda dibanjiri puluhan iklan. Coba saja login diwaktu reset Buxp, yaitu pukul 12:00 WIB. Jika anda login 2-3 jam setelahnya, maka iklan yang tersedia makin sedikit, antara 10-20 iklan saja.
Disini juga tersedia "iklan spesial" untuk +18 tahun ke atas... hehehe. Anda bisa "menghindarinya" dengan mengatur pada setting account anda.


Terakhir, terima kasih sudah "menghabiskan waktu" anda untuk membaca artikel ini. Terima kasih juga jika anda mendaftar PTC lewat banner atau link saya. Salam sukses....

 


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 2:40 PM

{ 2 comments... read them below or add one }

obat kutil kelamin ampuh said...

tks for informasinya

Sophie Grace said...

It was extremely helpful!Thank you for sharing these tips. I am very happy I found such useful and informative blog. PLease go to site insta stalker

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer