Cara Mudah Dapet Dolar dari MyBrowserCash

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Thursday, November 8, 2012


Indoetnix-MyBrowserCash  Cara Mudah Dapet Dolar Postingan kali ini saya ingin berbagi info tentang peluang bisnis internet gratisan dan mudah untuk dilakukan. Jadi teringat saat dulu pertama pengen dapat penghasilan dari internet... sebagai seorang newbie yang saya cari adalah suatu yang gratis dan mudah dilakukan.

Dan rasanya info yang akan saya berikan ini adalah sangat cocok buat temen-temen sesama newbie. Peluang bisnis internet gratisan buat para newbie yang ingin saya ceritakan adalah tentang MyBowserCash, yaitu sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan temen-temen untuk mendapatkan uang dengan melakukan browsing internet! (Menggunakan Firefox atau Internet Explorer, Chrome saat ini tidak didukung).

 Sistem hampir mirip PTC, meyediakan menu pembelian referal dan periklanan juga seperti pada PTC umumnya. Anda juga bisa upgrade keanggotaan seperti di PTC. Tidak seperti kebanyakan “Paid To Click” yg “Dibayar Untuk Baca” situs / klik iklan, untuk mendapatkan uang dari MyBrowserCash, cukup menginstal dan kemudian browsing.

Nanti situs ini akan menampilkan web pengiklan bersamaan dengan browsing dan kita tidak perlu mengklik iklan yang tampil. Gampang banget kan? Pembayaran Untuk memenuhi syarat menerima pembayaran minimal temen-temen mengumpulkan $ 20 USD.

Jika telah mencapai jumlah ini sebelum tanggal 15 setiap bulan yang diberikan Anda akan secara otomatis dibayar melalui Paypal ke email Paypal kita. Saya sendiri saat ini belum payout karena baru bergabung beberapa hari saja. Tapi kalo mau tahu berapa banyak yang telah sauya dapat bisa dilihat di sreenshoot di bawah. Ngga banyak seh, soalnya dalam sehari cuma browsing 3 atau 4 jam.


Dan satu lagi menurut saya ini cara yang paling cepat diantara PTC2 yang lain karena saya merasakan yang saya alami dalam waktu kurang dari 3 minggu (dengan catatan tanpa Sewa Referral dan sebagainya) murni ngeklik2 sofwarenya aja, saya mendapatkan $3,5. Hal ini ketika saya bandingkan dengan PTC2 yang lain  yang saya ikuti baru mendapat 1dolar.


Mungkin kalo udah punya referal bisa lebih cepet ngumpulin recehannya.. Apakah MyBrowserCash Scam?? Mudah-mudahan tidak.. karena di situsnya dipampangkan bukti payout dari para membernya.. Nah, buat temen-temen yang pengen lebih jelas atau ikutan silahkan kunjungi www.MyBrowserCash.com, atau klik banner di bawah postingan ini karena ngga ada ruginya, paling-paling kita butuh waktu beberapa menit untuk daftar dan install programnya.

Download lalu instal softwarenya kemudian cari software autokliknya (nggak harus dari MyBrowserCash). setelah instal semua dah otomatis komputer jadi mesin uang yang ngalir secara otomatis...
jika Sobat beruntung dapat hadiah seperti ini ni... lumayan, walaupun nggak seberapa tapi kalau hitungan PTC $0.1 ni besar lho...

Yang terakhir gencarin promosi referral ID mu lewat Blog kamu...

OK sobat selamat mencoba jika ada pertanyaan email aja pasti gua jawab...

<<< SUKSES BUAT KAMU SEMUA DAH >>>
 

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 1:47 PM

{ 4 comments... read them below or add one }

mohdmukhtar said...

Trims bro ini info bagus baget .

Agus rahm said...

sama-sama sob tggu kunjungan balikku ya...
tq kunjungannya...

Dikin said...

matur tengkyu maz bro infonya langsung tak coba nih mudahan dapet dollar banyak.

Agus rahm said...

tq sob Dikin baca ini juga
http://indoetnix2.blogspot.com/2012/11/get-paid-to-share-your-links-bermain.html

yang penting telaten, jangan lupa download softwarenya untuk mempercepat recehannya...

tggu kunjungan baliknya...

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer