Cara Cepat berburu Traffic di Blog/Web Kamu Gratis!

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Thursday, November 15, 2012

Cara Cepat berburu Traffic di Blog/Web Kamu Gratis!



Hai blogger! Mau Tau Cara Cepat berburu Traffic di Blog/Web Kamu Gratis!! ? Banyak pengguna blogger yang ingin blog nya banyak pengunjung, tapi bingung banget caranya. Sebenernya banyak banget loh, seperti tukar link, komen di blog lain (blog walking), optimisasi SEO, google ping, menaikkan link alexa dengan mudah, dan masih banyak lagi! tapi kamu bisa coba yang ini yaitu  Cara Cepat berburu Traffic di Blog/Web Kamu Gratis!

Cara Cepat berburu Traffic di Blog/Web Kamu Gratis!  ini adalah dengan menggunakan sistem viral link. Apa itu viral link? web yang berfungsi menghubungkan web web yang terdaftar di dalamnya dengan kesempatan yang sama untuk tampil. Ada berbagai situs berbasis viral, namun banyak juga yang mempunyai kelemahan. Kali ini saya mau beri tau situs viral yang insya allah mantab! menutupi kelemahan situs viral pada umumnya.

Kenapa sih blog/ web kita butuh traffic?
Trafiic adalah banyaknya pengunjung yang mengakses halaman web kamu. Traffic dalam search engine seperti google.com ,  yahoo.com , operamini.com sangatlah penting. Search engine memandang traffic/pengunjung suatu web sebagai parameter kepentingan web tersebut. Sehingga jika trafficnya makin tinggi, maka search engine menganggap web/blog tersebut penting, rankingnya pun akan naik. Untuk masuk ke halaman pertama search engine seperti mbah google, diperlukan traffic yang tinggi. Mau kan blog kamu masuk ke mesin pencari di halaman pertama?? makanya simak terus pembahasan Cara Cepat berburu Traffic di Blog/Web Kamu Gratis! Belum lagi niih, yang mau berbisnis dengan media blog seperti menyediakan lapak iklan, traffic menentukan harga looh! kalo pengunjung web kamu banyak, maka kemungkinan besar peng-iklan akan menawarkan harga yang tinggi, sehingga pundi-pundi uang mu pun bisa terisis hanya dari blogging.

Langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mendapatkan Cara Cepat berburu Traffic di Blog/Web Kamu Gratis!

1. Bukalah link dengan meng-klik gambar banner  ini


2. Scroll halaman ke bawah sampai menunjukkan tampilan thumbnails 7 web seperti di bawah ini


3. klik kanan pada setiap kotak thumbnails untuk membuka "tab baru" (open new tab) sehingga akan terbuka 7 (tujuh) tab baru.

4. Di atas setiap tab yang terbuka akan ada tulisan  biru "AD CODE GENERATION... PLEASE WAIT" maka tunggu sebentar hingga muncul kode angka misal: AD CODE #: 68931

5. Nah, karena sudah buka 7 tab, maka ada 7 Angka AD CODE, masukan AD CODE tersebut di kotak-kotak bawah sesuai urutannya.


sekali lagi, sesuai urutan yaa..
sponsor link tulis di  "sponsor code"
AD CODE #1 tulis di "link 1 code"
AD CODE #2 tulis di "link 2 code
dan begitu seterusnya sampai #6

6. Isi data blog anda dan email pada formulir berikut ini "Submit the form to activate your traffic system"

7. Klik submit
8. Setelah klik submit, buka email yang anda daftarkan, cari email dari 1millionfreehits.com , kalo tidak ada, coba buka folder SPAM kamu, barangkali di situ!
9. klik link aktivasinya, maka akun kamu pun aktif!
10. Kamu akan diberi tau ID dan password untuk login.
11. Silahkan login

Nah, yang tinggal kamu lakukan adalah mempromosikan link keanggotaan anda ke blog-blog teman kamu. Gampangnya, buat lah tulisan di blog seperti yang sednag kamu baca saat ini, buatlah dengan bahasa kamu. Tapi jika malas, boleh kok COPY-PASTE artikel ini...

Berapa banyak traffic yang kita peroleh?
Perhatikan bahwa ada 6 thumbnail, setiap pertama mendaftar maka dia ada di urutan #1 jika ada referral baru jadi #3 dan seterusnya. Anggap saja 1 orang mengajak 10 orang (bisa aja sii lebih), maka jumlah kinjungan dan backlink kamu:

    Di posisi 1: 10 link dan kunjungan
    Di posisi 2: 100 link dan kunjungan
    Di posisi 3: 1000 link dan kunjungan
    Di posisi 4: 10000 link dan kunjungan
    Di posisi 5: 100000 link dan kunjungan
    Di posisi 6: 1000000 link dan kunjungan


bisa bayangin gak kalo kamu ada di posisi 6, berapa rank alexa dan google kamu??


So, semoga Cara Cepat Mendapat Jutaan Traffic di Blog Kamu Gratis! ini berguna bagi teman blogger, silahkan kalau ada yang mau ditanya di kotak komentar. Smeoga berhasil!!! :) :) fighting!

http://www.1MillionFreeHit.com/?rid=120442





Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 5:07 PM

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer