cara registrasi Blog ke Technorati

Posted by Indoetnix - Artech Salatiga on Friday, November 16, 2012

Indoetnix-Pada kesempatan kali ini saya mau share informasi tentang Tips SEO yang merupakan salah satu topik pembahasan pada blog ini. Adapun topik pembahasan saya kali ini yaitu cara mendaftarkan blog ke technorati. Technorati - Merupakan direktori blog mesin pencari yang khusus untuk mengklaim blog yang kita kelola. Salah satu keuntungan yang bisa kita dapatkan setelah mendaftarkan blog di technorati yaitu dapat meningkatkan trafik pengunjung dan tentunya mendapatkan backlink juga terhadap blog yang telah kita daftarkan. Demi pertimbangan hal tersebut, maka saya memutuskan untuk mendaftarkan blog saya ke Technorati. Jika teman-teman belum mendaftarkan blognya ke Technorati, tidak ada salahnya untuk mengikuti langkah-langkaah yang saya lakukan di bawah ini untuk mendaftarkan blog saya ke media Technorati.

Langkah-langkah mendaftarkan blog ke Technorati :


  1. Silakan kunjungi situs resmi Technorati. Jika sudah berada pada homepage Technorati, silakan pilih join untuk membuat akun Anda terlebih dahulu atau silakan klik disini.
  2. Pada halaman pendaftaran, silakan isi data-data Anda secara lengkap pada semua form yang telah disediakan. Jika sudah selesai semuanya diisi, jangan lupa untuk mencentang I agree to abide by Technorati’s Privacy Policy and Terms of Use. Setelah dicentang pilihannya, silakan klik Join.
  3. Setelah Anda melakukan langkah di atas, maka akan ada pemberitahuan bahwa verifikasi akun Anda telah dikirim ke email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi. Langsung saja buka inbox email Anda dan buka pesan dari Technorati - MN6HTAPMUEUE tersebut. Akan ada link untuk memverifikasi akun yang telah Anda buat tadi. Silakan klik linknya. Dari link tersebut anda akan diarahkan kembali ke situs technorati, tepatnya dihalaman login atau sign in. Silakan login dengan username dan password yang telah Anda buat tadi.
  4. cara mendaftarkan blog ke technorati
  5. Setelah berhasil login, pada halaman homepage technorati silakan klik nama akun Anda yang berada di sebelah kanan atas. Pada halaman Azzount tersebut, ada beberapa poin yang akan Anda lengkapi data-datanya yaitu My Profile, My Bio, My Profile Image dan My Claimed Blogs.
  6. Pada bagian My Profile, silakan isi semua form dengan data-data tentang Anda kemudian pada bagian My Bio, tuliskan penjelasan singkat tentang blog Anda atau bisa juga tentang pribadi Anda. Selanjutnya pada bagian My Profile Image, silakan masukan gambar Anda dengan cara pilih browse dan upload. Yang terakhir pada bagian My Claimed Blogs, saya akan bahas pada postingan selanjutnya. Karna bagian ini membutuhkan penjelasan khusus bagi saya dan mungkin bagi Anda juga.
Untuk sementara, itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai Cara Mendaftarkan Blog ke Technorati pada postingan ini dan untuk Cara Mengklaim Blog Di Techorati akan saya bahas pada postingan selanjutnya.

Jika pada penjelasan di atas, terdapat kekeliruan atau kurang jelas atau juga mau kasih saran, silahkan tuliskan komentar Anda. Penulis terbuka untuk menerima saran dan kritiknya. Terima kasih sebelumnya..



Sponsored by
buat recehan onlinemu - jadi berarti
logo.gif
 
Baca Juga:

Kelebihan dan Kekurangan Windows 8
Dapetin backlink gratisan 1
Dapetin backlink gratisan 2
Rahasia Mendapatkan dan mengembangkan uang gratisan
Buruan!!! Dapetin Kartu Kredit Gratis buat verifikasi paypal payza dsb... 1
Buruan!!! Dapetin Kartu Kredit Gratis buat verifikasi paypal payza dsb... 2
Kunci Sukses Bermain PTC
Uji Kepribadian anda seperti apa tho... 

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Posted by: Agus Rahmanto
Indoetnix - Artech Salatiga, Updated at: 11:53 AM

{ 1 comments... read them below or add one }

mohd said...

Website yang menrik dan semua entri yang bagus bermaklumat.

Post a Comment

LikeR

Sponsored By

Advertizer